Polisi Akan Periksa Orang Tua Korban Pembagian Sembako di Monas

Selasa, 15 Mei 2018 - 15:50 WIB
Polisi Akan Periksa Orang Tua Korban Pembagian Sembako di Monas
Polisi Akan Periksa Orang Tua Korban Pembagian Sembako di Monas
A A A
JAKARTA - Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya Jerry Siagian mengatakan, pada Selasa (15/5/2018) ini, polisi akan memeriksa orang tua bocah yang meninggal saat pembagian sembako gratis yang digelar Forum Untukmu Indonesia di Monas, Gambir, Jakarta Pusat.

"Iya rencananya seperti itu (akan dimintai keterangan) orang tua MR (salah satu korban)," ujar Jerry pada wartawan, Selasa (15/5/2018).

Menurutnya, pemeriksaan tersebut akan dilakukan sore ini. Polisi pun akan menanyakan sejumlah hal, terkait penyebab meninggalnya remaja tersebut saat acara pembagian sembako berlangsung. (Baca: Kesaksian Komariah, Ibunda Anak yang Tewas Tragedi Sembako Monas )

"Dimintai keterangan tentang pernyataan anaknya terinjak-injak dan mengenai riwayat kesehatan anaknya," tuturnya.

Sementara itu, kuasa hukum Komariah (Ibunda MR), Irfan Iskandar menambahkan, pihaknya memang sudah mendapatkan surat pemanggilan tersebut dari kepolisian. Namun, dia tak memastikan kapan kliennya itu bakal memenuhi panggilan polisi.

"Iyah sudah (ada surat pemanggilan), tapi tentang diperiksanya saya kurang tahu, kabarnya (Komariah) akan ke Polda," katanya. (Baca juga: Laporan Dicabut, Polisi Tetap Usut Kasus Bocah tewas di Monas )
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6949 seconds (0.1#10.140)